Jumat, 24 April 2009


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mengenai Saya

Foto saya
Saya Yanto Jambak, seorang putra minang kelahiran canduang,bukittinggi yang mengawali karir saya di Sekolah Tinggi Perikanan sebagai pelaut Kapal Latih Perikanan selama 8 tahun s/d 1985 yg kemudian bertugas di darat pd Unit BST-USKP dgn status PNS sampai sekarang,disamping menjadi penyiar di Radio Bharata (Tapian Ranah Minang) tahun 1992 kemudian duduk dalam dewan pendiri Radio SUARO MINANGKABAU Am 648 yang juga sebagai penyiar dengan mata acara,Saliguri (Kisah di balik gurindam),Balerong (Barapak adat lewat corong)dan berbagai jabatan Kabag siaran,divisi Off Air dan terakhir sebagai General Manager.pada th 2006 kembali ke Radio Bharata sebagai penng jwb Siaran Tapian Ranah Minang yang mengudara setiap hari Senin Selasa dan rabu.skrg juga salah seorang pendiri Radio PUSAKO MINANG,dan Dewan Penasehar FORKAMI (Forum Komunikasi Artis dan Seniman Minang)Jaksel &Tangerang.salah satu bukti kecintaan saya terhadap seni budaya dan adat Minang, saya telah menulis sekitar 400 judul gurindam yang bercerita ttg kehidupan dan keprihatinan trhdp adat dan budaya minang itu sendiri.dan telah menerbitkan IV jld.

Pengikut